NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Aug 2021 12:16 - Honda Community Jawa Timur

Marc Marquez pebalap Repsol Honda Team bersama sang adik Alex Marquez rider LCR Honda minggu ini akan balap MotoGP di GP Inggris. Tiba di Inggris kedua pebalap MotoGP kakak beradik ini berkunjung ke Manchester City (25 Agustus 2021).

Sang pelatih dan beberapa pemain tim raksasa sepakbola asal kota Manchester Inggris ini menyambut juara Marc Marquez dan Alex Marquez. Josep Guardiola Sala sang manajer Manchester City tampak akrab dan ngobrol seru dengan Marc Marquez dan Alex Marquez.

"Senang bertemu dan menyambut Juara Dunia seperti dia (Marc Marquez)  dengan senang hati dia mengunjungi kami dan berbagi beberapa momen .Ini suatu kehormatan, jadi terima kasih sudah datang,” kata Josep Guardiola Sala atau akrab disapa Pep Guardiola.

Lebih lanjut Pep menambahkan. “Kami bermain dengan bola, dia mengendarai motor  tentu saja, itu benar-benar berbeda tetapi jika Anda ingin menang, untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan meningkatkan standar Anda, meningkatkan level Anda, Anda harus berada dalam pola pikir yang benar. Juara berkali-kali, Anda tahu itu karena Anda adalah sesuatu yang istimewa. Sayangnya dia cedera tetapi dia semakin baik, dan saya yakin dia akan memperpanjang karirnya lebih lama dan membuat orang-orang yang mencintai olahraga bahagia,” ucap mantan pelatih FC Barcelona dan FC Bayern Munchen ini.

Marc Marquez sendiri sangat gembira bisa berkunjung ke Mancherter City dan bertemu Pep Guardiola. Disambut para pemain Manchester City.

"Hari ini saya merasa sangat beruntung, melihat dan mengikuti pelatihan Manchester City dari dekat, sangat mengesankan melihat cara Pep melatih para pemain. Sebagai penggemar berat sepak bola, itu menyenangkan. Dan sangat mengesankan di mana kami berada dan bagaimana City diatur, berusaha menjadi tim terbaik,” ucap Marc Marquez.

Pebalap bernomor start #93 ini menjelaskan lebih lanjut tentang Pep Guardiola. “Pep Guardiola adalah seorang pelatih. Cara dia menganalisa, berbicara, dan sangat mengesankan. Itu adalah obrolan yang menyenangkan dengannya dan kami belajar beberapa hal! Ucap Marquez.

Pebalap Honda di MotoGP ini juga menonton langsung latihan Manchester City dari pinggir lapangan. Berfoto bersama Pep Guardiola dan pemain Mancenter City juga dilakukan Marc Marquez dan Alex Marquez.

Simak foto-foto keseruan kunjungan Marc Marquez dan Alex Marquez ke Manchester City.

 

 

 

 

foto : Repsol Honda Team, Marc Marquez

RELATED
NEWS