NEWS
DETAILS
Senin, 14 Feb 2022 08:08 - Honda Community Jawa Timur

Rampung sudah tes pra musim MotoGP Mandalika (11-13/2) di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Pebalap Honda Pol Espargaro tampil tercepat. 

Pol Espargaro mencatat waktu terbaik 1 menit 31,060 detik. Torehan waktu terkencang ini dibuat di tes terakhir atau hari ke tiga. Selama 3 hari tes  Pol Espargaro menyelesaikan 180 lap. 

Penampilan cemerlang pebalap Honda di tes pra musim MotoGP Mandalika sejak hari pertama (11/2). Pol Espargaro memuncaki tercepat hari pertama dengan waktu 1 menit 32,466 detik. 

“Saya merasa sangat senang dengan bagaimana pramusim ini berjalan dan terutama di sini di Mandalika. Sangat menyenangkan untuk mendapatkan waktu tercepat tetapi yang lebih penting adalah kecepatan dan perasaan kami dengan motor, saya bisa mengendarai seperti yang saya inginkan. Saya mengucapkan selamat kepada HRC dan Tim Repsol Honda untuk semua pekerjaan yang telah dilakukan, " kata Pol Espargaro yang menggunakan nomor start #44 ini. 

Sementara itu Marc Marquez berada diperingkat 9 di tes pra musim MotoGP Mandalika. Marc Marquez mencetak waktu terbaik 1 menit 31,481 detik yang dibuat pada tes hari kedua. 

Waktu tercepat Marc Marquez beda 0,421 detik. Selama 3 hari tes sebanyak 212 lap diselesaikan Marc Marquez . 

“Saya terus meningkatkan perasaan saya di atas motor. Kami telah membuat langkah besar dengan motor baru dan perasaan semakin baik di setiap lap. HRC dan Repsol Honda Team telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membawa kami ke tempat kami hari, " ucap Marc Marquez yang sampai saat ini telah memgkoleksi gelar juara dunia 8 kali.

 

RELATED
NEWS