NEWS
DETAILS
Selasa, 02 May 2017 12:06 - Karisma Fans Club

Tangerang, 2 Mei 2017 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Regional Launching The All New Honda Scoopy pada Sabtu, (29/04) di Supermall Karawaci Tangerang. Dalam acara tersebut, WMS juga mencanangkan keselamatan berkendara dengan tagline #cari_aman yaitu sebuah kampanye terbaru dari Honda untuk pengendara sepeda motor di Tanah Air.

Ratusan anggota komunitas Honda Scoopy yang berasal dari Jakarta dan Tangerang mengikuti rolling city yang dimulai dari Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang menuju lokasi acara, selain untuk menghadiri Regional Launching The All New Honda Scoopy juga untuk meramaikan kegiatan Honda Scoopy Community Fest.

Motor skutik berkarakter retro dengan tampilan semakin unik, styling, fashionable dan modern ini menjadi produk laris manis. Diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 29 Maret 2017 yang lalu dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,-.

The All New Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur canggih melalui 3 varian dengan 8 warna. Salah satu yang unik adalah menggunakan velg diameter 12 inchi dan disematkan ban yang lebih lebar dengan model tubeless dimaksudkan untuk tampil lebih retro, kokoh, fashionable dan sangat tepat bagi mereka yang tampil berjiwa muda.

Skutik model retro modern ini pertama kali diperkenalkan AHM pada Juni 2010, dan Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik. Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.

All New Honda Scoopy tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern.  Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Beragam aktifitas dilakukan oleh anggota komunitas Honda Scoopy tersebut, antara lain mengikuti test ride All New Honda Scoopy, meramaikan prosesi launching dan sharing discuss komunitas Honda yang hadir dalam acara tersebut.

RELATED
NEWS