NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Jul 2018 01:45 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Juli 2018 - Beberapa hari yang lalu PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer jakarta-tangerang meberikan ilmu mengenai Modifikasi kepada Komunitas Honda CB150 Verza tepatnya pada hari sabtu (03/07) di kopi Gayo, Cibubur Jakarta Timur.

Kegiatan dengan tajuk CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage ini, diikuti oleh ratusan anggota Komunitas Honda yang masih tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh WMS dengan penuh kemanfaatan ini adalah merupakan salah satu bentuk komitment wahana untuk memberikan dukungan kepada komunitas Honda untuk mendapatkan sebuah inspirasi dan ide kreatif dalam memodifikasi motor tersebut.

Acara yang diisi juga dengan sharing info terkait modifikasi ini berjalan selepas gathering Komunitas Honda dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 yang berlangsung disalah satu mall diwilayah Cibubur Jakarta Timur.

Beragam ubahan segala macam produk Honda CB150 Verza yang ditunjukan melalui vidio yang ditayangkan dihadapan ratusan anggota komunitas tersebut. Tidak sekedar hanya melihat dan pada kesempatan ini juga dilakukan hal tanya jawab  terkait modifikasi tersebut.

Seluruh peserta yang hadir pun antusias memperhatikan dan menyimak sekaligus bertanya tentang trik dan tips untuk memodif penampilan motor yang dimiliki.

Dalam hal ini Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Honda Community Development  Wahana Jakarta-Tangerang menjelaskan " Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan disetiap anggota Komunitas terhadap motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda." Kegiatan kreatifitas inilah yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi setiap anggota Komunitas / Klub lainnya dalam melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan merka.

" Sesuai dengan Komitment Wahana untuk dukung beragam kegiatan Komunitas / Klub, maka kami gelar sebuah kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ngegas, namun wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari Komunitas / Klub." Tutup " Sigit."

Berikut Foto Dokumentasi acara tersebut :

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

(Foto Agus Sigit Wicaksono)

RELATED
NEWS