NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Mar 2020 11:06 - Honda Community Jawa Timur

Hari Minggu 1 Maret menjadi hari penting bagi Malang Supra Club. Karena 12 tahun yang lalu pada 1 Maret 2008 kelahiran Malang Supra Club (MSC). 

Tepat di ulang tahun ke 12 tahun pada 1 Maret 2020 perayaan dilakukan. Sebanyak 50 anggota Malang Supra Club, baik member (anggota lama) dan prospek (anggota baru) berkumpul berbaur menjadi satu di Dusun Sahabat Alam. 

Aniversary 12th Malang Supra Club ini mengambil tema ‘Bersama Kita Hebat' Alasan kuat melatarbelakangi tema ini dipakai.

“Tujuan dengan tema utama Bersama Kita Hebat yaitu menjalin silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru, baik yang sekarang berdomisi di Malang maupun yang sudah bekerja diluar Malang. Pastinya memperkuat kekompakkan dan solid Malang Supra Club,” kata Aab dari Malang Supra Clu (MSC) yang juga bagian divisi IT Paguyuban Honda Malang (PHM).

Ulang tahun ke 12 Malang Supra Club dimulai jam 08.00 WIB pagi dibuka dengan apel pagi. Lagu Indonesia Raya dinyanyikan bersama-sama seluruh yang hadir.

Senam pagi aktivitas selanjutnya. Semua anggota mengikuti senam agar badan tidak kaku-kaku dan pikiran lebih fresh.

Setelah badan segar peserta diajak Sunmori trabasan. Melewati jalanan makadam (berbatu) dengan view  area persawahan nan hijau di sekitar Dusun Sahabat Alam. 

Setiba di tempat acara, teman-teman istirahat sejenak dan menikmati suguhan jajanan khas pasar. Sambil ngopi. 

Masuk ke out bond yang sangat melatih kekompakan antar anggota. Di dalam out bond ini tidak melihat anggota baru dan lama, semua berbaur menjadi satu, keseruan sangat dirasakan oleh setiap anggota yang mengikuti. Hujan pun mengguyur acara, akan tetapi out bond semakin seru. 

Puas dengan out bond saatnya ramah tamah dan makan siang bersama. Disini teman-teman sudah merasa lapar setelah seharian bermain. 

Tepat pukul 14.00 WIB setelah semua makan siang dan bersih-bersih, sampai di puncak acara. Pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.  

Seluruh yang hadir di acara tanpa di komando maju untuk menyaksikan tiup lilin di kue ultah dan pemotongan tumpeng. 

Sebagai penutup sarasehan yang diikuti semua anggota Malang Supra Club.

Met ultah Malang Supra Club.

RELATED
NEWS