NEWS
DETAILS
Minggu, 31 May 2020 16:30 - Honda Community Jawa Timur

Association of Vario East Java (Avast Java) peduli dengan penanggulangan Covid 19. Melalui kegiatan bertitel #FightAgaintscovid19 melawan Corona pada puasa kemarin.

AVAST Java berserta dengan klub anggotanya membagikan masker ke masyarakat di Jawa Timur. Klub anggota yang terlibat banyak.

 Ada VCS Surabaya, Sivic Sidoarjo, Vapas Pasuruan, Provost Probolinggo, VLC Lumajang, JVC Jember,  VCB Banyuwangi, VOC Situbondo, VOP Pandaan, VOC Malang, VOC Blitar, HVOC KWB, NVM Malang, VCOM Mojokerto, HVOC Lamongan, OVG Gresik, VTOEC Tuban, RVB Bojonegoro, VINIC Nganjuk,  OVJC Jombang, VAC Kediri,  TVC Trenggalek, VIA Pacitan, VIP Ponorogo, MARVA Madiun, COVOT Tulungagung,  VMC Magetan,  VREN Ngawi,  VBC Bangkalan.

Ratusan masker dibagikan yang dipusatkan di beberapa kota antara lain : Jember, Pasuruan, Malang, Sidoarjo, Kediri, Nganjuk, Madiun.

“Kota dan kabupaten ini sebagai tempat pembagian masker karena banyak yang positif covid. Untuk ikut menangkalnya penting memakai masker,” katanya.

Masker sangat penting dikenakan ketika keluar atau aktivitas di luar rumah sesuai dengan anjuran pemerintah dalam ikut memutus rantai penyebaran Covid 19. Salah satunya memakai masker.

 

 

 

RELATED
NEWS