NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Jun 2020 11:31 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT member perhatian khusus pada perjuangan tenaga medis seperti Dokter, Perawat, dan Suster, yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan pandemic.  Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) MPM Berbagi MPM Honda bersama dengan jaringan AHASS memberikan layanan Service dan Ganti Oli Gratis untuk sepeda motor tenaga medis.

Periode April - Juni 2020 sudah 900 motor Honda milik tenaga  medis dari 15 rumah sakit rujukan di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Lamongan dan Malang mendapatkan perawatan dan ganti oli gratis.

" Service dan Ganti Oli Gratis ini diberikan sebagai apresiasi MPM Honda Jatim kepada tenaga medis. Kami ingin membantu dalam perawatan motornya."  kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Untuk wilayah Sidoarjo di RSUD Kabupaten SIdoarjo, RS Islam Siti Hajar Sidoarjo, RS Mitra Keluarga Waru.  Di wilayah Surabaya ada di RS Universitas Airlangga Surabaya, RS Islam Jemursari Surabaya, RS Paru Surabaya, dan RS Katholik St. Vincentius A Paulo (RKZ).

Wilayah Lamongan , Gresik dan Jombang ada di RSUD Dr. Soegiri Lamongan, RS Islam Jombang, RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Di Malang ada di RS Unmuh Malang, RSI Aisyah Malang , RSI Gondanglegi , RSUD Saiful Anwar dan RS dr Soperaoen

Melalui program CSR MPM Berbagi salah satunya  dengan memberikan layanan service gratis dan ganti oli , sebagai bagian dari layanan terbaik Honda kepada tenaga medis.

 

RELATED
NEWS