NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Aug 2023 18:05 - Honda Community Jawa Timur

Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC) Ke-11 di gelar di Jatim rencananya pada Sabtu-Minggu tgl. 9-10 September 2023. Arayana Hotel & Resort Trawas jalan Udayana , Trawas, Mojokerto menjadi tempatnya. 

Persiapan terus dilakukan panitia dan tuan rumah CBR Jatim Surabaya. Rapat dan kordinasi internal. Klub maupun dengan sponsor dan berbagai pihak dilakukan. 

Seperti pada Minggu (6/8). CBR Jatim Surabaya melakukan persiapan venue dan perijinan ke pihak keamanan. Panitia Jamnas AHC dari CBR Jatim Surabaya bertandang ke lokasi acara.

Kordinasi lanjutan dengan Venue dan Pihak Keamanan setempat ( Kepolisian dan Koramil ) agar event yang terhitung tinggal 30 hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

"Kami kembali melihat venue acaranya dan kordinasi dengan pihak terkait agar pas hari pelaksanaan bisa berjalan lancar, " kata George Tulenan panitia Jamnas AHC dari CBR Jatim Surabaya. 

Peserta Jamnas AHC juga mulai melakukan registrasi. "Adapun registrasi masuk dari peserta di berbagai daerah di Indonesia , Daerah Sumatera ( Sumbar, Riau, Bintan, Jambi, Palembang, Prabumulih ), daerah Jawa Barat & D.K.I ( Jakarta,Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Banten, Serang, Tasik, Majalengka, Cikarang, Karawang, Sumedang) daerah Kalimantan ( West Borneo,Sengayam Kota Baru ,Barito Timur, Batulicin, Pelaihari, Tapin) daerah Sulawesi & Papua ( Makassar,m  Manado, Kotamobagu, Jayapura) dan dari Bali dan Lombok.

 

Daerah Jawa Tengah ( Jogja,  Semarang, Kudus, Jepara, Pati, Wonogiri, Demak, Purwodadi, Slawi, Sragen, Brebes, Blora )

Jamnas AHC ke 11 ini rencananya di awali dengan Sarasehan membahas AD-ART AHC dan Perkembangan Club-club keluarga AHC di Seluruh Indonesia serta Sharing Session.

Kemudian di lanjut Malam Puncak acara bersama Hiburan dan hari Minggu HCSR 

RELATED
NEWS