NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Sep 2020 10:44 - Honda Community Jawa Timur

Modifikasi disuka banyak pemilik kendaraan. Termasuk para members atau anggota komunitas senang modif.

Ubahan yang dilakukan bermacam. Ada yang suka menghias di tampilan motor hingga terlihat sesuai keinginan. Atau modif disektor performa untuk mendapat lari motor yang makin maksimal. Dan juga banyak yang melakukan modif tampilan dan performa.

Pada Ngoprek atau Ngobrol Online Seputar Komunitas 18 September 2020 yang live di instagram @mpmhondajatim, modifikasi menjadi bahasannya. Tema yang diangkat dalam ngoprek kali ini adalah Modifikasi Matic ala Komunitas.

Dedy Budi dari Asosiasi Scoopy Pengda Jawa Timur dan Denny Irwan dari Paguyuban Scoopy Jawa Timur menjadi pematerinya.

“Dalam kesempatan ini kita mengedukasi pada anggota klub yang tergabung dalam PSJTM (Paguyuban Scoopy Jawa Timur) serta ASI Jatim tentang modifikasi yang baik,” kata Denny.

Lebih jauh Denny menambahkan. “Kita sangat menyarankan modifikasi yang dilakukan selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat dipakai berkendara. Modifikasinya mengacu pada Cari_Aman dan Safety Riding,” tambahnya.

Ubahan yang biasa dilakukan para bikers di seputar roda seperti ban, pelek, lalu sok, spion, lampu, knalpot. “Modifnya harus memberi aman ketika dikendarai dan bisa berfungsi maksimal,” tutupnya.

Modifikasi di motor yang dilakukan harus Cari_Aman supaya aman dan nyaman ketika dikendarai.

RELATED
NEWS