NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Oct 2020 11:21 - Honda Community Jawa Timur

Dalam rangkaian memperkenalkan Honda CBR250RR SP,   PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan CBR250RR SP Photo Contest bertempat di Atlantis Land - Kenjeran Park Surabaya (27/9)

"Tingginya animo pecinta fotografi saat ini, kami mencoba mengenalkan CBR250RR SP melalui seni fotografi. Dan antusias peserta yang ingin mengikuti kontes ini sangat tinggi sehingga membuat panitia membatasi peserta." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Jumlah peserta CBR250RR SP Photo Contest ini dibatasi hanya 100.  Peserta diberikan tantangan untuk mengabadikan model bersama Honda CBR250RR SP yang merupakan varian tertinggi dari Honda CBR250RR.

CBR250RR SP Photo Contest berhadiah hingga jutaan rupiah. Dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

 

Dalam pelaksanaan lomba protokol kesehatan Covid-19 diberlakukan ketat. Para peserta dan yang terlibat di cek suhu tubuh.

Masker juga diberikan ke pada peserta. Lomba foto dibagi beberapa sesi untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

 Para biker, anggota  atau members klub dan masyarakat yang ingin membeli Honda CBR250RR SP Quick Shifter bisa langsung ke dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Jawa Timur. Harga On The Road (OTR) Honda CBR250RR SP Quick Shifter Surabaya :

-CBR250RR ABS+QS (RD)               Rp 78,156,500

-CBR250RR ABS+QS (BK)               Rp 78,556,500

-CBR250RR ABS+QS (MH)             Rp 77,556,500

 

RELATED
NEWS