NEWS
DETAILS
Senin, 02 Nov 2020 11:45 - Honda Community Jawa Timur

Momen sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda beserta jaringan dealer Honda untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui sosial media.

Bertemakan Arek Jatim Wani #Cari_Aman ini mengajak dan mengedukasi muda mudi agar mengutamakan keselamatan pada saat berkendara.

Setiap bulannya, selama pandemi MPM Honda Jatim  melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada generasi muda mulai dari tingkat SMP sampai dengan universitas melalui webinar ( seminar online ).

" Karena dalam masa pandemi kegiatan dilakukan secara online dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mengingatkan agar selalu #Cari _Aman saat naik motor. Harapannya agar muda mudi Jawa Timur menjadi pelopor keselamatan berkendara." kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Kampanye keselamatan berkendara  akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap keselamatan berlalu lintas agar #Cari_ Aman saat naik motor  semakin dikenal dan membudaya di masyarakat

RELATED
NEWS