NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Dec 2020 14:49 - Honda Community Jawa Timur

Honda Scoopy digemari di Jatim. Penjualannya laris manis dan merata di seluruh Jatim. 

Banyaknya pemilik Scoopy di Jatim ini diikuti dengan berdirinya klub dan komunitas yang mewadahi ditiap kabupaten dan kota. 

Komunitas Scoopy ini menjadi tema dalam Ngoprek atau kepanjangan dari Ngobrol Online Seputar Komunitas (12/12) yang dihajat MPM Honda Jatim selalu distributor motor Honda di Jatim secara live instagram @mpmhondajatim. Mengenal lebih dekat Scoopy Owner Malang (Scom) dan Blitar Scoopy Patria (Bliscop) dibahas dalam Ngoprek yang dipandu Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Nara sumber Ngoprek yaitu Bagus Pramuji selaku ketua Scom dan Brian yang menjadi ketua Bliscop. 

Bagus menceritakan seputar Scom. "Tidak sembarangan kita terima anggota. Kita lihat dulu perkembangan dan antusiasnya gabung klub. Seperti prospek, " kata pria yang kuliah di UMM Malang ini. 

Kopdar Scom pada malam Minggu. "Kopdarnya di dekat Gereja Ijen Malang, " ucapnya. 

Berbagai kegiatan dilakukan Scom. Mulai turing, sunmori, baksos hingga menghadiri undangan atau acara klub. 

Selain Bagus ada Brian dari Blitar Scoopy Patria (Bliscoop) yang juga bercerita tentang seputar klubnya. "Kata Patria ada di nama klub karena Blitar terkenal sebagai kota Patria, " Ujar Brian. 

Untuk para pemilik Scoopy di Blitar yang ingin masuk Bliscoop bisa datang langsung ke tempat kopdar. "Silahkan langsung datang ke kopdar Bliscoop di jalan depan BRI pusat jalan Merdeka Blitar, " kata Brian. 

Dalam Ngoprek ini, All New Honda Scoopy di perkenalkan. Perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggih All New Scoopy disampaikan. 

Fitur All New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), penyematan fitur Smart Key yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm diterangkan. 

Frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) disebut. "All New Honda Scoopy memakai rangka eSAF yang lebih ringan, rigid dan handling makin baik, " Ucap Misidianto. 

Ketua Scom (bawah) menjelaskan seputar klub

 

 

Misidianto selaku pembawa acara bersama Brian ketua Bliscop

RELATED
NEWS