NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Feb 2021 08:29 - Honda Community Jawa Timur

Aksi sosial dihelat Komunitas Honda BeAT  di Malang Raya dan Blitar bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor motor Honda Jatim dan NTT (31/1). Aktivitas peduli pada masyarakat bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama.

Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) ini diikuti Honda BeAT Bumi Bung Karno dan Honda BeAT Club Malang. Sebagai lokasi HCSR di perkampungan nelayan di pantai Tamban kecamatan Sitiarjo Malang.

“Pantai Tamban menjadi sasaran HCSR ini karena saat musim penghujan sering banjir,” ucap Dionisius Mizidianto dari community development MPM Honda Jatim.

Para klub Honda BeAT ini riding dari kota masing-masing menuju lokasi HCSR di  perkampungan nelayan di pantai Tamban, kecamatan Sitiarjo.Bersama dengan All New Honda BeAT. Perjalanan jauh ke tempat HCSR tak perlu khawatir karena  All New Honda BeAT  lebih irit dan dilengkapi power charger.

"Jadi tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphonenya jika ingin update lokasi ke sesama peserta," kata Dionisius Mizidianto dari community development MPM Honda Jatim.

Medan ke lokasi HCSR yang bervariasi dengan tikungan dan jalan naik dan turun  menambah asyik perjalanan. All New Honda BeAT yang memiliki rangka eSAF.dengan mesin berperforma sangat lincah dan stabil melalui tikungan yang beragam hingga lancar jaya dan nyaman dipakai sampai ke lokasi.

Sampai di lokasi, peserta membagikan paket sembako kepada warga terdampak bencana banjir.  Donasi kepada tempat ibadah sekitar Pantai Tamban juga diberikan.

Donasi ke tempat ibadah sekitar Pantai Tamban

 

Pembagian sembako dan donasi tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan ,dan menjaga jarak.

“Kegiatan HCSR ini merupakan aksi nyata komunitas Honda khususnya komunitas Honda BeAT ikut berkontribusi positif kepada masyarakat," pungkas Dionisius.

Perwakilan Honda BeAT di acara HCSR  

 

 

RELATED
NEWS