NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Feb 2021 10:51 - Honda Community Jawa Timur

Kopdargab Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang diadakan HPCI Bangkalan tak sekedar ajang bertemu para perwakilan klub HPCI. Event yang dihelat Minggu (7/2)diisi kegiatan bermanfaat dan dengan protokol kesehatan.

Minggu pagi pukul 08.00 WIB para perwakilan klub HPCI yang ada di Jatim termasuk pengurus HPCI pengda Jatim berkumpul di kota Bangkalan. Klub anggota HPCI yang hadir:

-HPCI Surabaya

-HPCI Sidoarjo

-HPCI Lamongan

-HPCI Gresik

-HPCI Jombang

-HPCI Mojokerto

-HPCI Pamekasan

-HPCI Bangkalan

Peserta Kopdargab HPCI doa bersama di Syaikhona Kholil 

Setelah kumpul lanjut rolling city di kota Bangkalan kemudian menuju ke Syaikhona Kholil untuk berdoa bersama. Sesuai tema acara Kopdargab yaitu Pray For Indonesia.

Lanjut riding ke pulau Tengket yang berjarak sekitar 30 kilometer dari kota Bangkalan. Medan yang berkelok menuju pantai Tengket membuat riding yang dilakukan rombongan Kopdargab HPCI  bersama Honda PCX makin asyik dan lancar sampai tujuan.

Di tempat tujuan acara peresmian dan perkenalan ketua HPCI Bangkalan  yang baru yaitu Helmi Yahya. Kemudian syukuran dengan potong tumpeng.

Kegiatan sosial juga dilaksanakan. Bentuknya dengan penggalangan dana untuk para korban bencana di Jatim.

Para anggota HPCI yang hadir menyumbang. Selanjutnya uang yang terkumpul  akan diserahkan ke korwil HPCI untuk diserahkan ke korban bencana yang ada di Jatim.

 

RELATED
NEWS