NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Aug 2022 10:10 - Honda Community Jawa Timur

Riding dan turing kemudian ekplore tempat wisata dan kuliner biasa dilakukan Komunitas Honda Big Bike Jatim. Tapi riding Honda Big Bike Jatim pada Selasa (24/8) beda.

“Kami rolling city kota Surabaya untuk nonton langsung pertandingan  Persebaya. Ini pertama kali komunitas Honda Big Bike Jatim nribun bareng,” kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike.

Lebih lanjut Yanuar menambahkan. “Kegiatan ini sebagai bagian apresisi MPM Honda Jatim pada para konsumen dan komunitas Honda Big Bike Jatim,” ucapnya.

Acara berjudul Honda Big Bike Jatim Wani Nribun ini diikuti 8 members komunitas Honda Big Bike Jatim. Mengawali kegiatan dengan berkumpul di MPM Honda Jatim.

Teknis acara Honda Big Bike Jatim Wani Nribun dijelaskan Yanuar sebelum berangkat. Termasuk rute yang dilalui dan mengingatkan kembali untuk selalu #Cari_Aman di jalan.

Rombongan Honda Big Bike Jatim Wani Nribun  dengan menggunakan motor Honda Big Bike kesayangan dan perlengkapan berkendara yang safety riding berangkat bersama-sama menuju Gelora Bung Tomo (GBT) tempat pertandingan sepakbola Persebaya. Sepanjang perjalanan berkendara yang mengutamakan #Cari_Aman dilaksanakan.

Di GBT members Komunitas Honda Big Bike Jatim ini segera mengambil tempat di tribun untuk menyaksikan pertandingan Persebaya lawan PSIS Semarang. Dukungan pada tim kebanggaan kota Surabaya diberikan.

 

 

RELATED
NEWS