NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Mar 2021 11:00 - Honda Community Jawa Timur

“Untuk PCX 160 ini menurut saya pantas disebut Matic Besar Itu PCX 160 karena untuk performa memang sangat unggul dibandingkan lainnya,” kata M Ali Mas’ud  Khudori selaku penasehat HPCI Sidoarjo.

 

Kehadiran All New Honda PCX 160cc dengan desain, fitur dan mesin baru membuat masyarakat penasaran dan ingin  merasakan langsung.  Termasuk para anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Sidoarjo chapter juga ingin mencoba Matic Besar PCX 160cc ini.

MPM Honda Jatim mewadahi keinginan masyarakat dan komunitas  ini dengan menghelat MPM Honda Jatim All New Honda PCX 160 Riding Experince (28/2). Kegiatan test ride Matic Besar PCX 160cc dengan protocol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Kegiatan seperti ini saya rasa sangat baik dan penting. Karena kita bukan hanya bisa test ride motor baru dalam hal ini Matic Besar PCX 160cc. Tapi  juga mengajarkan dan mengasah kemampuan dalam safety riding,” kata M Ali Mas’ud  Khudori selaku penasehat HPCI Sidoarjo.

HPCI Sidoarjo ikut serta dalam MPM Honda Jatim All New Honda PCX 160 Riding Experince ini. Sebanyak 15 anggota HPCI Sidoarjo mengikuti kegiatan bertempat di MPM Safety Riding Course di Sedati Sidoarjo.

Dengan riding gear yang lengkap dan aman, para anggota HPCI Sidoarjo ini tak sabar untuk  menjajal Matic Besar PCX 160cc. Pesona tampilan dan performa Matic Besar PCX 160cc membuat ingin segera mtest ride di lintasan  dengan layout yang lengkap hingga performa, kenyamanan dan handling yang enak dari All New Honda PCX 160cc bisa langsung dirasakan saat mencoba.

“Untuk PCX 160 ini menurut saya pantas disebut Matic Besar Itu PCX 160 karena untuk performa memang sangat unggul dibandingkan lainnya.  Hebatnya saat bawa tidak terasa jika itu Matic Besar karena performa yang luar biasa. Handling sangat nyaman dan overall saya rasa sangat mantap PCX 160 yang mana untuk saat ini tiada tandingan,” ucapnya. 

 

RELATED
NEWS