NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Oct 2023 08:00 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas dan klub Honda Supra di eks karesidenan Besuki yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) Pengda Jatim menggelar pertemuan. Acara Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim di terminal baru Genteng Banyuwangi (8/10).

Sebanyak 30 bikers Supra datang di Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim  ini. Spesialnya yang hadir ini banyak dari senior atau sesepuh klub.

 Dinamakan Korwil  Kartun karena nama klub dalam Korwil ini seperti Superhero atau pemeran di kartun. Klub Spiderman (Supra Rider Mania) Banyuwangi sebagai tuan rumah, Superman (Supra Jember Mania) Jember dan Sisuca (Situbondo Supra Club Adventure) Situbondo.

Acara Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jawa Timur dimulai dengan pembukaan oleh ketua korwil Ridho dari Sisuca. Disambung penyampaian hasil kerja selama 1 periode  atau 2 tahun terakhir.

Forum grub discussion  selanjutnya yang mana membangkitkan semangat  komunitas Supra  makin maju dan berkembang. Puncaknya berupa pemilihan ketua korwil baru yang mana Bro Septian dari Superman Jember terpilih.

RELATED
NEWS