NEWS
DETAILS
Senin, 24 May 2021 10:47 - Honda Community Jawa Timur

Dalam rangkaian launching All New Honda CB150R Streetfire, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor motor Honda Jatim memiliki beberapa aktivitas untuk komunitas CB150 Streetfire. Kegiatan ini diantaranya Sunday Riding & Gathering untuk komunitas atau klub yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jatim (PHSJT) .

Sunday Riding & Gathering Komunitas CB150R Streetfire Jatim ini dimulai dengan gathering ditandai peserta berkumpul di MPM Riders Café di area MPM Honda Jatim di jalan raya Simpang Dukuh Surabaya (22/5). Protokol kesehatan Covid-19 diterapkan dengan ketat di acara ini dimana peserta wajib pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan pakai hand sanitizer.

Sharing discuss teknologi All New Honda CB150R Streetfire menjadi acara selanjutnya. Teknologi dan fitur yang ada di All New Honda CB150R Streetfire disampaikan oleh perwakilan MPM Honda Jatim pada para anggota komunitas CB150R Streetfire Jatim ini.

Sharing & discuss teknologi dan fitur All New Honda CB150R Streetfire

 

Sebelum Rolling City yang jadi acara berikutnya, edukasi safety riding untuk #Cari_Aman di jalan disampaikan. Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim membeberkan riding postur berkendara All New CB150R Streetfire dan  teknik serta apa saja yang dilakukan untuk #Cari_Aman di jalan saat berkendara terutama dengan riding bareng yang akan dilakukan sesaat lagi.

Edukasi safety riding #Cari_Aman berupa riding postur berkendara All New Honda CB150R Streetfire

Dengan memakai perlengkapan berkendara yang aman, peserta Sunday Riding & Gathering Komunitas CB150R Streetfire Jatim bersiap di motor CB150R Streetfire. Setelah semua siap, Rolling City menuju ke MPM Safety Riding Center di Sedati Sidoarjo dilakukan.

Peserta antusias ikuti materi safety riding yang disampaikan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

 

Peserta di cek suhu badan ikuti protokol kesehatan Covid-19

RELATED
NEWS