NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Jun 2021 06:24 - Honda Community Jawa Timur

Masih dalam suasana lebaran, Surabaya Honda Community (SHC) menghelat acara halal bihalal (26/5). Kegiatan silaturahmi sekaligus untuk saling memaafkan antar anggota SHC. 

Halal bihalal yang dilakukan SHC ini dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Ditandai dengan yang hadir dibatasi. Hanya pengurus SHC dan perwakilan klub atau komunitas anggota yang hadir serta undangan perwakilan Community Development MPM Honda Jatim. 

Saat sampai lokasi bertempat di Kopi Kribo, para peserta Halal Bihalal SHC wajib memakai masker dan cuci tangan. Ketika duduk juga jaga jarak. 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seluruh yang hadir berdiri dan bersama-sama dengan semangat bergelora menyanyikan lagi Indonesia Raya. 

Narikan selalu ketua SHC memberi sambutan pembuka. Ucapan terima kasih atas kehadiran perwakilan MPM Honda Jatim, pengurus, klub anggota SHC di halal bihalal ini. "Semoga pengurus dan seluruh klub anggota semakin solid kompak dan sukses dalam segala hal, " kata pria yang akrab disapa Cak Kan ini. 

Sesepuh sekaligus penasehat SHC yaitu Nono Samadiman dalam kesempatan ini di sambutannya berpesan agar SHC terus berkarya dan eksis dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Perwakilan MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi selalu Pic Community dalam sambutannya menghimbau dan mengajak agar anggota SHC selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kesehatan dalam setiap kegiatannya. 

Pada Halal Bihalal ini ada game dengan hadiah yang menarik. Para hadirin antusias mengikutinya.

Seluruh pengurus dan perwakilan klub anggota SHC hadir

Narikan ketua SHC berterima kasih pada pengurus dan perwakilan klub serta undangan yang telah hadir di Halal Bihalal SHC

Fariz Hadi Pic Community MPM Honda Jatim berpesan semua kegiatan komunitas menjalankan protokol kesehatan

Nono Samadiman pembina dan senior SHC mengajak para anggota SHC untuk terus aktif di kegiatan masyarakat

hadiah untuk pemenang game, menarik

Penyerahan pemenang game

RELATED
NEWS