NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Aug 2021 12:25 - Honda Community Jawa Timur

 

Tampil keren dan aman, bagi bikers Honda saat ini menjadi sebuah kebutuhan dan life style.

Mendukung tampil keren dan mbois ini, apparel Honda pilihan tepat. Beragam apparel Honda dengan tampilan yang menarik tersedia. Cocok dipakai para bikers.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menyediakan pelengkap fesyen berkendara dengan apparel Honda yang membuat penampilan pengendara semakin mewah dan elegan. Karena memang tidak lengkap rasanya apabila tanpa memiliki apparel dan menggunakan part asli Honda.

Untuk mendapatkan Apparel Honda ini, konsumen dapat melakukan pembelian di jaringan dealer Honda terdekat. BIla lag imager alias malas gerak, juga bisa beli apparel Honda ini.

Pembelian apparel Honda bisa secara online dari smartphone melalui aplikasi Brompit.

Menyambut hari Kemerdekaan bulan Agustus ini, ada program diskon pembelian Apparel Honda melalui aplikasi Brompit hingga 25 persen

“ Kami hadirkan Apparel Honda untuk menunjang dan memenuhi  kebutuhan akan konsumen yang ingin keren dengan menggunakan aksesories dari Honda. Kini konsumen makin mudah mendapatkan apparel melalui aplikasi Brompit. Selain mudah juga ada potongan harga untuk varian tertentu. " kata Hari Widodo selaku Part Division Head MPM Honda Jatim.

Selain pada aplikasi Brompit, pembelian aksesoris Honda juga bisa melalui Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Konsumen juga dapat melihat daftar aksesories melalui website www.mpmhondajatim.com.

RELATED
NEWS