NEWS
DETAILS
Selasa, 21 May 2024 12:57 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat) gelar Sunday Morning Riding Gabungan (Sunmorgab) pada Minggu{19/5). Kegiatan bernama Sunmorgab Kombhat V2 Jalur JLS Gemah Tulungagung Ke Pantai Prigi Trenggalek. 

Komunitas dan klub yang tergabung dalam Kombhat turut serta. Komunitas dan rider dari team sunmori Trenggalek, Tulungagung, Kediri dan Nganjuk juga team Helmet Lovers turut serta. 

"Kurang lebih 300 biker hadir di Sunmorgab Kombhat V2 Jalur JLS Gemah Tulungagung Ke Pantai Prigi Trenggalek, " kata Agyar Yoga ketua Kombhat. 

Titik kumpul Sunmorgab Kombhat V2 Jalur JLS Gemah Tulungagung Ke Pantai Prigi Trenggalek di SPBU Besuki Tulungagung . Kemudian menuju Jalur Lintas Selatan (JLS) Gemah dan ke Pantai Prigi Trenggalek. 

"Peserta Sunmorgab Kombhat V2 Jalur JLS Gemah Tulungagung Ke Pantai Prigi Trenggalek ini saat rising harus Safety Riding. #Cari_Aman yang utama," ucapnya. 

Sepanjang Jalur JLS Gemah Tulungagung Ke Pantai Prigi Trenggalek perjalanan mengasyikkan. Ditambah pemandangan yang indah bikin perjalanan tak terasa. 

Finish di Pantai Prigi Trenggalek acara silaturahmi. Diskusi santai dan ngopi bareng yang disiapkan panitia.

RELATED
NEWS