NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Sep 2021 11:06 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Honda Sport Motoshow mulai 13-19 September 2021 di Plaza Surabaya. “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike menjadi tema event dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

Banyak keuntungan yang didapat konsumen dan masyarakat di Honda Sport Motoshow ini. Konsumen dan masyarakat dapat mengenal lebih dekat motor sport Honda.

 Dimana motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh ini antara lain Honda CBR250RR, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire serta motor On Off yakni Honda CRF150L meramaikan Honda Sport Motoshow. 

Keseruan dan keuntungan diberikan MPM Honda Jatim bagi pengunjung. Ada promo DP 15% dan juga potongan angsuran 50 ribu untuk tenor 35x dengan total hemat mulai 2,75 juta untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR 150R non-ABS. 

Hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan masker juga akan didapat langsung.

Riding Experience Peduli Berbagi

Dalam rangkaian kegiatan Honda Sport Motoshow , MPM Honda Jatim juga memberi kesempatan konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan motor sport Honda. Di sesi Riding Experience konsumen dapat langsung riding test dengan mengendarai  motor sports Honda. 

Nah,  setiap konsumen yang melakukan testride ini, otomatis ikut berdonasi dalam program penanggulangan Covid-19 senilai Rp. 10 ribu. 

Live Instagram 
Pada puncak kegiatan Honda Sport Motoshow ini akan ada talkshow dengan menghadirkan Tommy Salim sebagai Honda Rider yang telah mengantongi banyak piala dengan menggunakan motor dari Honda yaitu Honda CRF150L.  Tommy Salim akan berbagi pengalaman mengendarai motor Sport Honda.  

Tidak hanya itu ada juga talkshow dengan Fahmi Adimara (Content Creator) melalui siaran langsung di Instagram @mpmhondajatim, @aslisuroboyo dan @infogresik  pada tanggal 18 september 2021 pukul 15.00 WIB. Akan ada pemberian Giveaway bagi yang beruntung.

Community City Ride
Kegiatan Honda Sport Motoshow ini juga dihadiri oleh komunitas pencinta Honda Sport di Surabaya dan sekitarnya yang akan melakukan city riding bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu juga perwakilan komunitas Honda akan menyampaikan kegiatan komunitasnya selama pandemi. 

“Kita hadirkan 2 produk baru sport yang terakhir dilaunching yaitu Honda CB150R dan Honda CBR150R untuk merefresh produk line up sport yang saat ini serta ingin memperkuat Honda di market sport. Tidak hanya itu kami mengajak pengunjung untuk testride sekaligus berdonasi dalam program  Riding Experience Peduli Berbagi. Selain itu juga kami mengundang pembalap supermoto Honda, Tommy Salim yang akan berbagi pengalaman saat mengendarai motor sport Honda. “ kata Suhari selaku Marketing & Development Division Head MPM Homda Jatim.

RELATED
NEWS