NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jan 2022 05:28 - Honda Community Jawa Timur

Kopdar yang dihadiri HVIC Surabaya, SPMC dan TMC Surabaya pada Kamis (27/1) tak sekedar bertemu. Dalam kopdar bertempat di Riders Cafe MPM Simpang Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini juga diisi dengan materi yang berguna bagi para bikers.

Materi yang diberikan di Kopdar HVIC Surabaya, SPMC dan TMC ini pertama pada edukasi Cari_Aman. Teori dan diskusi Safety Riding dengan instructor Safety Riding MPM. 

Yudhis selaku instructor Safety Riding MPM membeberkan seputar Cari_Aman di jalan. Di mulai dari persiapan berkendara hingga perilaku dan teknik berkendara. 

Lanjut bedah teknologi New CB150X untuk ke 15 bikers yang hadir di Kopdar HVIC Surabaya, SPMC Dan TMC. Teguh dari Technical Service Div MPM Honda Jatim menyampaikan fitur dan teknologi serta kelebihan motor sports adventure turing Honda ini. 

Asyiknya materi dalam Kopdar HVIC Surabaya, SPMC Dan TMC, membuat beberapa pertanyaan disampaikan. Para nara sumber menjawab dengan jelas dan memuaskan peserta. 

"Riders cafe ini merupakan fasilitas yg bisa digunakan oleh rekan-rekan komunitas untuk kegiatan internal maupun eksternal komunitas. Dalam kesempatan ini para member komunitas HVIC Surabaya, SPMC Dan TMC diajak untuk sharing terkait teknologi New CB150X dan Safety Riding, " Kata Fariz selaku Community Development MPM Honda Jatim. 

RELATED
NEWS