NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Nov 2021 11:03 - Honda Community Jawa Timur

Sabtu malam biasanya klub motor akan kopdar. Kegiatan Kopdar Komunitas Honda CB150R Streetfire di kota Surabaya dan sekitarnya yang tergabung dalam Paguyuan Honda Streetfire Jawa Timur pada Sabtu malam menarik.

Klub Honda CB150R Streetfire dari KCS (Komunitas CB150R Surabaya), HSSC (Honda Streetfire Sidoarjo Community) dan CBSF (CB150R StreetFire Club) Gresik Sabtu (20/11) kopdar bareng di lapangan futsal.

Yup, KCS, HSSC dan CBSF Gresik kali ini kopdar sehat. Kopdar bertitel Sambat Kringet yang merupakan singkatan dari Sambang Sahabat Karo Golek Kringet diisi olahraga futsal bersama di Kebraon Sport Center. 

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi agar bisa menyambung dan mempererat tali silaturahmi lagi. Karena selama pandemi, kegiatan tatap muka bener-benar ditiadakan alias stop. Jadi kemarin kopdar dan olahraga bareng,” kata Cecep Abdurahman selaku ketua PHSJT.

Aktivitas sehat ini ditelusuri dari spontanitas. “Punya ide futsal bareng hari Selasa. Sabtu langsung kita realisasi dengan Sambat Kringet ini,” ujarnya.

Cecep menceritakan, dulu sebelum pandemi, kegiatan futsal bareng antar komunitas di PHSJT sudah sering di lakukan. Momen ini sebagai kegiatan untuk memulai aktivitas futsal bersama lagi.

“Awalnya hanya 3 komunitas yang ikut, HSSC Sidoarjo, KCS Surabaya, CBSF-CG Gresik. Namun mendekati acara kedatangan tamu dari JSFC Jember dan PROSFIC Probolinggo. Akhirnya kami main bersama, olahraga bareng. Have fun,” tutup Cecep. 

RELATED
NEWS