NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Nov 2021 11:33 - Honda Community Jawa Timur

Para anggota Vario Owner Club (VOC) Malang hari Minggu menyerbu Riders Cafe MPM Malang di jalan Basuki Rahmat kota Malang.  Kehadiran bikers Honda members VOC Malang ini untuk gathering dengan beberapa acara menarik.

Sebelum memasuki tempat acara, semua yang hadir wajib menjalankan protocol kesehatan Covid-19. Cuci tangan, pakai masker dan cek suhu tubuh sebelum masuk Riders Café MPM lokasi kegiatan dan jaga jarak.

Kegiatan diisi dengan sosialisasi berbagai program dari MPM Honda yang menguntungkan untuk para bikers dan konsumen. Program ini antara lain promo motor kesayangan dan program sales.

Promo motor kesayangan, Brompit disampaikan AHASS MPM Basuki Rahmat Kota Malang. MPM Honda Riders dan sales flyering dari sales counter MPM Basuki Rahmat Kota Malang.

“Info program motor kesayangan dan sales serta BromPit yang disampaikan dalam gathering ini sangat bermanfaat dan membantu. Kita bisa dapat diskon dengan beli part di AHASS lewat Brompit,” kata Muhammad Humaidy Pratama biasa dipanggil Humai selaku ketua VOC Malang.

RELATED
NEWS