NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Aug 2023 11:26 - Honda Community Jawa Timur

Pelaksanaan CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika semakin dekat. Pada Minggu pertama September atau tanggal 3 September event dilaksanakan.

Diantara 30 bikers Honda Community yang terpilih jadi peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika, ada Kuswanto members klub BR Malang.  Bikers penunggang CBR250RR ini sangat senang menjadi peserta acara Honda untuk komunitas ini.

“Sangat bangga sebagai anggota komunitas Honda. Senang sekali bisa terpilih sebagai peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika karena semua orang pasti ingin ke sirkuit kebangaan Indonesia yang sangat indah ini,” ucapnya.

Semakin membuat bangga Kuswanto, karena di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika nanti, saat riding di sirkuit yang juga untuk gelaran balap MotoGP WSBK ATC ARRC ini bersama dengan CBR kesayangan. Pengalaman tak terlupakan bersama motor kesayangan akan didapat.

Kuswanto pun menyiapkan momen special ini dengan baik. Tujuannya agar saat ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika lancar jaya.

Maka itu persiapkan dilakukannya. “Persiapan apparel yang safety sesuai yang ditentukan panitia dari Honda dan menjaga stamina biar selalu sehat dan siap gas pas hari pelaksanaan CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika,” tutupnya.

RELATED
NEWS