NEWS
DETAILS
Senin, 29 Nov 2021 16:48 - Honda Community Jawa Timur

Akhir pekan para pemilik atau komunitas trail, banyak yang melewatkan untuk menyalurkan hobinya berpetualang ke hutan atau gunung atau turing. Demikian juga dengan Squad Adventure Trail Malang biasanya Sabtu atau Minggu adventure.

Tapi pada Minggu (28/11) Squad Adventure Trail Malang bersama CRF150L kesayangan menuju kota. Ikut dan diusut ternyata Squad Adventure Trail Malang ini tujuannya ke Riders Café MPM Malang di jalan Basuki Rahmat kota Malang. 

Dengan protocol kesehatan ketat, sebanyak 15 anggota Squad Adventure Trail Malang ke Riders Café MPM Malang. Dari menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh ketika akan masuk Riders Café MPM dan jaga jarak.

Di Riders Café MPM Malang para members Squad Adventure Trail Malang ini gathering dengan diisi beberapa acara. “Penyampaian program sales & refreshment colour CRF150L. Promo discount sparepart & service dengan BromPIT dan safety riding offroad class,” kata Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim.

Pada Safety riding offroad class ini disampaikan teknik dan tips berkendara aman dan nyaman dengan motor trail. Squad Adventure Trail Malang begitu antusias mengikuti materi.

Pada kesempatan ini game juga diberikan. Bagi yang menang dalam game ini, diberikan hadiah.

 

RELATED
NEWS