NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Oct 2024 09:47 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim mengajak konsumen Honda Em1 e: untuk mengikuti kegiatan seru city riding. Sebanyak 16 peserta yang merupakan konsumen dan pic dealer Honda di Surabaya dan sekitarnya mengikuti fun riding bertajuk EM1 Eco Riding dengan start dari dealer MPM Surabaya pada minggu lalu.

Sebelum melakukan riding, para peserta diberikan edukasi terkait #Cari_Aman berkendara yang disampaikan instruktur safety riding MPM Honda Jatim. 

City rolling dilakukan dengan menjelajahi sudut-sudut kota sambil menikmati kenyamanan berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan ke tempat iconic di Kota Surabaya seperti Kota Lama, Kawasan Pecinan, Kya Kya Kembang Jepun, Jl. Tunjungan dan finish di Cafe Ludic jl Tunjungan Surabaya.

"Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya menawarkan program pembelian tetapi juga mengajak konsumen untuk merasakan langsung keseruan berkendara ramah lingkungan dalam city riding serta untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda bagi pengguna sepeda motor Honda EM1 e:" ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. 

Honda EM1 e: menjadi sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang memiliki performa halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. 

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. 

Pengisian daya dapat dilakukan dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK