NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Dec 2021 10:44 - Honda Community Jawa Timur

Petualangan 9 bikers yang berasal dari KCM (Komunitas CRF Malang), SATM (Squad Adventure Trail Malang), APBT (Asosiasi PengeTrail Blitar Timur) memacu adrenalin dengan mengikuti kegiatan trabasan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda pada Minggu , 12 Desember 2021 bertajuk CRF150L Jelajah Alam. 

Kegiatan trabasan merupakan kegiatan untuk memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport bersama Honda CRF150L.

Perjalanan Trabasan dimulai dari MPM Malang menuju Kampung 12 , Wajak, Wiken Wisata Kampung Enem.  Bambang , Garotan , Sumberputih dan finish Hutan Pinus Semeru. 

Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L di buktikan oleh bikers yang merupakan anggota dari komunitas  dari CRF Semongko Sidoarjo dan CRF150L Surabaya.  Selama perjalanan para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya. Variasi lintasan ini menantang para petualang Honda dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Tidah hanya trabasan saja , bikers juga melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social responsibility ) dengan memberikan donasi ke korban erupsi Gunung Semeru yang diserahkan ke BPBD kota Malang.

Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan dan memberikan kesempatan bagi para bikers Honda khususnya pengguna Honda CRF150L untuk mencoba langsung ketangguhan dan menikmati fitur unggulan yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan di jalan raya, maupun untuk menaklukan tantangan.

Kegiatan trabasan yang diadakan sehari penuh dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“ Kami ingin memperkenalkan varian terbaru dari penyegaran produk Honda CRF150L ini kepada komunitas Honda dengan konsep fun trabasan sekaligus kegiatan sosial untuk korban erupsi gunung semeru.” Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Tampilan baru New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya. penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini. New CRF150L cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan.

RELATED
NEWS