NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Mar 2020 10:40 - Honda Community Jawa Timur

Tiga bulan sekali Honda Vario Club (HVC) Jatim mengadakan agenda rutin. Silaturahmi  sebagai ajang temu kangen antar klub anggotanya dalam event Mangkring Jatim  yang merupakan singkatan dari makempal maring atau kumpul bareng. 

Sabtu-Minggu  7-8 Maret 2020 Mangkring  perdana HVC Jatim di tahun ini. HVC Sidoarjo sebagai tuan rumahnya.

“Mangkring ini ajang silaturahmi dan temu kangen antar klub anggota HVC Jatim,” kata Pungky selaku Wakorwil dari HVC Jawa Timur.

Meski hujan mengguyur sejak sore hingga malam, tak menyurutkan para klub anggota HVC Jatim untuk hadir di Mangkring Jatim ke 18 ini di Dinas Perumahan Permukiman Cipta Karya Dan Tata Ruang Sidoarjo. Acara dari hari Sabtu pukul 18.00 WIB hingga Minggu 11.00 WIB.

Ada 11 klub HVC dengan 95 orang anggota klub HVC dari berbagai daerah di Jatim hadir dalam Mangkring Jatim seri 18 ini. Klub yang datang ;
1. HVC Sidoarjo
2. HVC Pasuruan
3. HVC Bondowoso
4. HVC Probolinggo
5. HVC Situbondo
6. HVC Jombang
7. HVC Kediri
8. HVC Nganjuk
9. HVC Caruban
10. HVC Ngawi
11. HVC Bojonegoro

Selain silaturahmi dan melepas kangen, pada Mangkring Jatim ini juga menjadi ajang diskusi dan sharing untuk kemajuan klub. 

"Dengan diadakannya acara Mangkring Jatim ini kami berharap HVC di Jawa timur bisa menjadi lebih solid, bisa berkembang dan senantiasa mendukung program - program dari Honda Community Jatim"   tutup Pungky selaku Wakorwil dari HVC Jawa Timur.

Mangkring Jatim selanjutnya atau pada bulan 6 di HVC Bondowoso.

 

 

 

RELATED
NEWS