NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jan 2022 19:24 - Honda Community Jawa Timur

Matic besar Honda PCX160 , nyaman dan aman dikendarai semua kalangan. Baik pria dan wanita, apalagi kalangan wanita muda dengan berbagai profesi, yang suka tantangan dengan gaya hidup metropolitan.

Skutik bongsor adalan Honda ini, memang punya body besar, tapi tetap ramah buat cewek. Selain mudah dikendalikan, posisi riding yang pas juga buat cewek, akan merasa aman dan nyaman.  

Aisyah Nila Tsamara Mahasiswi dan Anggota Komunitas Seniman Surabaya membuktikan sendiri nyaman dan amannya All New Honda PCX 160 untuk kaum hawa. All New Honda PCX160 dipakai Aisyah untuk beraktivitas 

“Desainnya keren banget, Luxuri, cocok dengan style jiwa muda. Anak muda itu pilih motornya PCX160. “ kata Aisyah.

Dengan desain dan fitur yang canggih, Honda PCX160 semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Ana seorang usahawan muda dengan usaha UMKM minuman sari buah juga jatuh cinta dengan All New Honda PCX. Kehadiran Honda PCX160 sangat membantu untuk menunjang mobilitas sehari-harinya. 

“Honda PCX160 nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari – hari. Dengan bagasi yang luas dapat membantu saya dalam membawa barang dagangan “ kata Ana.

Pengalaman riding dengan Honda PCX160 juga dibagikan oleh Windy salah satu pengguna motor Matic.

“Yang paling saya suka dari Honda PCX160 ini fitur chargingnya sangat membantu kalau di jalan baterai Hp lagi habis. Honda PCX160 semakin mempermudah penggunanya. “ kata Windy.

RELATED
NEWS