NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Mar 2022 15:37 - Honda Community Jawa Timur

Honda Vario Club (VOC) Blitar memperingati ulang tahun ke 13. Perayaan ultah ke 13 ini pada Minggu (6/3) di Caffe Friends Reborn Kota Blitar.

Kegiatan bertitel 13 Tahun Anniversary Vario Owner Club Blitar  ini dihadiri 80 bikers. “Dari anggota hingga eks anggota VOC Blitar hadir,” kata Fane selaku ketua acara sekaligus menjadi penasehat VOC Blitar.

Aktivitas 13 Tahun Anniversary Vario Owner Club Blitar   bertema 13erdedikasi untuk VOC Blitar di buka dengan doa bersama. Ketua VOC (perwakilan) Bro Kukuh #050 memberi sambutan dan lanjut ketua acara Bro Fane #001.

“Acara 13 Tahun Anniversary Vario Owner Club Blitar  juga menjadi ajang memperat persaudaraan sesama anggota yang selama pandemi kita jarang bertemu,” ucap Fane.

13 Tahun Anniversary Vario Owner Club Blitar dikemas dalam suasana kekeluargaan dan santai. Untuk itu disuguhkan juga musik dari   D'suka salah satu band lokal yang menarik di Kota Blitar.

Ditengah acara music, ceremonial 13 Tahun Anniversary Vario Owner Club Blitar. Potong tumpeng dengan menyanyikan lagi selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir.

Dalam 13 Tahun Anniversary Vario Owner Club Blitar  ini juga diadakan sharing untuk kemajuan klub. Banyak anggota yang memberikan masukan dan kesan untuk kemajuan VOC Blitar.

Penutup rolling city dengan #Cari_Aman.

RELATED
NEWS