NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 14:20 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda Genio Malang yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Malang mengikuti acara yang dihelat MPM Honda Jatim pada Minggu (17/4). Kegiatan berlabel Kuliner Asik Bareng Genio.

Bikers HGRI Malang berkumpul di MPM Malang dengan protokol kesehatan.  Di sini para riders Genio ini melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders.

Bersama-sama rombongan HGRI Malang menuju lokasi acara Kuliner Asik Bareng Genio. City Rolling  menggunakan New Genio dengan standar Safety Riding untuk Cari_Aman di jalan.

Rumah Makan Bojana Puri Malang tujuannya. Menunggu waktu berbuka rombongan Kuliner Asik Bareng Genio ngabuburit  dengan Pengajian. Saat waktu berbuka, bukber bersama lanjut sholat Magrib berjamaah.

Sambil menikmati hidangan yang disediakan, bikers HGRI Malang peserta Kuliner Asik Bareng Genio  ikuti games berhadiah dari pembawa acara.

Di penghujung acara Kuliner Asik Bareng Genio  donasi. HCSR pemberian kenang kenangan berupa kopiah, mukena dan baju lebaran diberikan pada anak anak yatim  piatu dan dhuafa PA Arba’di Wiyoto kabupaten Malang.

HCSR pemberian kenang kenangan berupa kopiah, mukena dan baju lebaran ke anak yatim piatu dan dhuafa PA Arba’di Wiyoto kabupaten Malang

 

Games menarik dengan hadiah

 

Pengajian untuk menunggu waktu berbuka

 

Tapping HCID dan MPM Honda Riders

 

 

RELATED
NEWS