NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Oct 2024 07:37 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda di Jatim yang tergabung dalam Honda Community Jatim aktif ikut serta meramaikan acara klub, Paguyuban, Pengda motor Honda di Jatim. 

Acara komunitas maupun undangan di luar Honda Community Jatim juga aktif dilakukan. Seperti pada Minggu (13/10). Terlihat para bikers members komunitas Honda dari Surabaya dan Sidoarjo hadir di acara Daihatsu Kumpul Sahabat di area Parkir Timur Gor Sidoarjo. 

Ada perwakilan klub Stylo, HAI, PCX hingga Vario hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat ini. 

Komunitas ini terlebih dulu berkumpul di Daihatsu Waru. Kemudian City Riding menuju lokasi acara Daihatsu Kumpul Sahabat di GOR Sidoarjo. 

Para bikers perwakilan komunitas Honda dari Sidoarjo dan Surabaya dengan menggunakan perlengkapan berkendara safety riding turut serta. 

Sepanjang perjalanan bikers komunitas Honda menjalankan Safety Riding. #Cari_Aman di jalan selalu di utamakan. 

Sampai lokasi Daihatsu Kumpul Sahabat, komunitas Honda ini segera memarkir kendaraannya dengan rapi. 

Ramah tamah dan menikmati acara yang disuguhkan dalam Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo dilakukan. 

"Acara Daihatsu Kumpul Sahabat ini juga mendapat antusias tinggi dari Komunitas dengan hadirnya Komunitas Daihatsu dan komunitas motor, " kata Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Salah satu perwakilan komunitas sepeda motor Honda yang ikut serta yaitu Erik sebagai Humas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Sidoarjo sangat antusias. Ia mengatakan acara Daihatsu Kumpul Sahabat jadi sebuah event menarik karena jadi momen saling mengenal antar komunitas.

"Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga yang jadi suatu kebanggan tersendiri buat kami, sehingga bisa saling lebih mengenal dan menjalin jaringan sosial lebih luas," ujarnya usai City Riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK