NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Apr 2022 16:26 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur yang tergabung dalam Honda Big Bike East Java Owner menggelar Gathering pada Kamis (21/4).  Kegiatan untuk ajang silaturahmi para anggotanya dan juga dengan MPM Honda Big Bike Jatim.

“Setelah Touring Mandalika untuk nonton MotoGP Mandalika dan eksplore tempat wisata juga kuliner di Lombok pertengahan bulan lalu, di bulan ini belum ada kegiatan. Untuk itu kita laksanakan Gathering sebagai ajang silaturahmi,” ucap Yanuar selaku manager Honda Big Bike MPM Honda Jatim.

Gathering Komunitas Honda Big Bike Jatim bertempat di Rvang Café  di jalan Gayungsari Kebonsari Timur Ketintang Surabaya dihadiri 20 anggota. Rvang Café tak asing bagi anggota Honda Big Bike East Java Owner.

Sebab Rvang Café  tempat nongkrong anggota Honda Big Bike East Java Owner. Pemilik nya Om Gogiek adalah anggota Honda Big Bike East Java Owner dan owner Honda Rebel.

Gathering Komunitas Honda Big Bike Jatim dimulai sore. Hal ini karena salah satu acaranya adalah buka bersama. Saat waktu berbuka para anggota  Honda Big Bike East Java Owner segera berbuka.

Dalam acara ini juga dibahas rencana bakti sosial atau HCSR ke panti asuhan. “Penggalangan dana dan teknis baksos juga dibahas,” ucap Yanuar.

 

RELATED
NEWS