NEWS
DETAILS
Senin, 23 May 2022 15:35 - Honda Community Jawa Timur

Experience  beda dirasakan para anggota komunitas CBX 150 Jatim 1 pada Minggu (23/5).  MPM Honda Jatim mengajak para anggota klub CB150 X Surabaya untuk nonton bareng alias nobar pertandingan sepakbola.

Nobar sepakbola ini spesial karena yang main tim kebanggaan masyarakat kota Surabaya dan Bonek yaitu Persebaya melawan Persis Solo di Gelora Bung Tomo dalam titel  729 Game. “Pertandingan ini dalam rangka ultah kota Surabaya yang ke 729,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim yang juga merupakan penggemar berat Persebaya atau Bonek.

Para anggota CB150 X Surabaya terlebih dulu berkumpul di Riders Cafe MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Ada 4 anggota CB150 X Surabaya yang ikut serta :

-Wahyu Ginanjar

-Yoyok Roy s

-Satria Bagus

-Andri Gunawan

Kemudian bareng-bareng riding menuju lokasi nobar di Stadion Bung Tomo Surabaya. Dengan menggunakan CB150X tunggangan, berkendara dan Cari_Aman menuju tempat pertandingan Persebaya dengan Persis ini.

"Sangat berkesan atas suport MPM motor, terutama untuk komunitas  CB150X , dan sebagai Bonex atau suporter sangat senang dan diharapkan kedepannya tetap  bisa dilanjutkan, " kata Yoyok salah satu peserta dan anggota CB150 X Surabaya.

RELATED
NEWS