NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Jun 2022 15:21 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Adventure Camp dihajat  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk Paguyuban Honda Kota/kabupaten  dan Pengda Jatim (11 – 12 Juni 2022). Materi dan acara menarik yang akan meningkatkan dan mengembangkan untuk memajukan Paguyuban, Pengda dan klub atau komunitas anggota nya diberikan. 

Salah satu materi di Honda Bikers Adventure Camp adalah leadership. Pematerinya Agung Arifin selaku Instruktur (Non Teknik, spesialisasi Di Customer Experience, Salesmanship,  Antisipasi Solusi Layanan, Social Media) etc MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. 

"Leadership yang dibahas di Honda Bikers Adventure Camp terkait Kepemimpinan, spesifikasi pemimpin, tanggung jawab dan peran pemimpin, " kata Agung. 

Materi leadership juga ada yang disampaikan secara fun. "Fun games kepemimpinan  dan video learning pembelajaran kepemimpinan, " jelasnya. 

Tujuan penyampaikan materi leadership pada Honda Bikers Adventure Camp ini mulia. "Kami berharap dengan materi leadership yang disampaikan, peserta dapat menguasai organisasi, menjadi inisiator, semakin peduli dan mengayomi terhadap komunitas di wilayahnya, memimpin organisasi untuk bangkit pasca pandemi dan menjadi jembatan komunikasi yang baik dan bertanggung jawab antara main dealer dan komunitas yang ada di wilayahnya, " ujarnya. 

Peserta Honda Bikers Adventure Camp perwakilan Paguyuban dan Pengda motor Honda di Jatim ini mengikuti dengan seksama materi leadership ini. "Peserta sangat sangat, antusias, gayeng dalam balutan rasa guyub saat menerima. materi.  Ini bisa dilihat dari tatapan mata,  perhatian,  senyuman, tawa lepas saat berperan dan berinteraksi terasa benar-benar genuine, " Tambahnya. 

Agung pun  berharap pada peserta Honda Bikers Adventure Camp bisa merasakan manfaat dan mempraktekkan materi leadership yang telah disampaikan. 

"Semoga metaeri leadership yang diberikan dapat menambah wawasan peserta untuk engenal potensi diri dalam komunitas, mampu menjalani peran sebagai leader yang inspiratif, membawa komunitas yang bernilai tinggi, sat set dalam menjalankan strategi komunitas untuk menjadi entitas Baru Komunitas Honda Jatim. Di era Pasca pandemi, " tutupnya. 

Honda Bikers Adventure Camp, Mbois.

RELATED
NEWS