NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jul 2022 15:18 - Honda Community Jawa Timur

Lama tidak turing luar kota bersama membuat para anggota Surabaya BeAT Community (SBC)  kangen. Kegiatan SBC On Tour dilaksanakan (2-3/7).

"Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota SBC dan memulai kembali aktivitas offline yang sudah lama vakum akibat pandemi, dengan mengajak anggota untuk ikut SBC On Tour,"buka Deni Ketua SBC.

 Acara dimulai dengan turing bareng yang berpedoman pada #Cari_Aman di jalan diikuti 34 anggota SBC. Bromo Forest Area Pasuruan menjadi tujuan touring event bertema Together Us One ini.

Rute dari Surabaya ke Bromo Forest beragam. Apalagi mendekati lokasi tujuan pemandangan dan medan pegunungan dengan jalan yang naik turun dan berkelok menambah asyik riding bersama SBC ini.

Pada acara SBC On Tour tak hanya turing bareng, ngecamp juga dilakukan. Setiba di lokasi acara angota SBC segera mendirikan tenda untuk ngecamp.

Malam hari para anggota SBC berkumpul dan berdiskusi tentang organisasi dan kegiatan antar anggota.untuk kemajuan klub. Suasana makin akrab dan hangat dengan penyalaan api unggun yang telah disiapkan.

RELATED
NEWS