NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Jul 2022 08:55 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya mendukung dan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan Honda ADV Indonesia (HAI). Seperti pada Ngobrol Asik  Honda ADV Indonesia (NGOBRAS HAI) akhir pekan lalu (16/7)

HAI chapter Surabaya turut serta pada  NGOBRAS HAI yang dilakukan secara online atau daring serentak untuk seluruh chapternya di Indonesia (16/7). MPM Honda jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT mendukung kegiatan ini.

Nonton bareng (Nobar) NGOBRAS HAI diikuti HAI chapter Surabaya di MPM Riders Café Surabaya di jalan Simpang Dukuh Surabaya.

NGOBRAS HAI  dibuka dengan sambutan diantaranya dari Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor ( AHM ) Herry Douglas kemudian PIC Community Development Wahana, Agus Sigit dan ketua nasional HAI bro Ali Abel.

Selanjutnya NGOBRAS HAI masuk ke sharing dan diskusi. Kegiatan HAI dan seluruh chapter se Indonesia disampaikan.

Termasuk acara Jambore Nasional atau Jamnas HAI yang direncanakan diadakan di Jawa Timur diinfokan pada NGOBRAS HAI.

Acara Nobar NGOBRAS HAI yang dihadiri 15 anggota HAI chapter Surabaya di MPM Riders Café Surabaya ini juga dihadiri Community Development MPM Honda Jatim Ilham Santosa. Pada kesempatan ini perwakilan MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda dan Jatim menyampaikan dan sosialisasi pentingnya setiap biker Honda memiliki Honda Community ID (HCID) dan MPM Honda Rider.

"Terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang memberikan support dan memfasilitasi kegiatan NGOBRAS kali ini serta memberikan edukasi Safety riding dan penjelasan pentingnya HCID dan MPM Honda Rider", imbuh cak Ipul penasehat HAI chapter Surabaya.

RELATED
NEWS