NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Oct 2022 10:35 - Honda Community Jawa Timur

Antusias tinggi sambut hadirnya New CBR250RR di Malang oleh komunitas Honda CBR dan komunitas Honda di Malang. Ini ditunjukkan dengan dukungan pada acara Public Launching New CBR250RR yang dihelat MPM Honda Jatim untuk memperkenalkan dan mendekatkan New CBR250RR pada masyarakat di Malang.

Komunitas CBR dan klub Honda di Malang hadir meramaikan launching dan CBR Sunmori (16/10). Para klub Honda di Malang berkumpul di Riders Café MPM Malang di jalan Basuki Rahmat.

Hadir 20 bikers perwakilan klub yang tergabung dalam Paham ikut CBR Sunmorian Pride In Every Ride ini ;

-Malang CBR Owner (MCO)

- CBR250RR Squad Malang Raya (CSMR) Owner Malang

- Black Riders CBR250RR

- MSFC

- VOC Malang

Setelah makan siang peserta di briefing tentang teknis untuk Registrasi dan tapping HCID serta download apps MPM Honda Riders. Edukasi safety riding dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim mengenai #Cari_Aman saat berkendara di jalan disampaikan ke peserta CBR Sunmorian Pride In Every Ride.

Menuju ke lokasi Regional Public Launching New CBR250RR melalui jalur protokol kota Malang. CBR Sunmorian Pride In Every Ride  lewat jalan Basuki Rachmad, jalan Semeru, jalan Besar Ijen,jalan Bandung kemudian menuju Malang Town Square di jalan Veteran kota Malang tempat Regional Public Launching New CBR250RR.

Di Malang Town Square, komunitas Honda Malang ini tak hanya melihat lebih dekat New CBR250RR, peserta juga melakukan Live instagram @mpmhondajatim yang diwakili oleh bro Sam dari Black riders CBR250RR dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta.

“Kami ajak serta komunitas Honda CBR di Malang ini turut serta meramaikan kehadiran New Honda CBR250RR di Malang. Selain itu juga perwakilan komunitas berbagi pengalaman selama mengendarai Honda CBR dan kegiatan komunitasnya seperti kegiatan turing dan juga kegiatan sosial.” kata Mizidianto  selaku Community Development MPM Honda Jatim.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

“New Honda CBR250RR ini lebih dinamis dan masih irit di kelasnya serta bodinya supersport 250cc terbaik di kelasnya dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Patut di coba riding ini.” Kata Bro Sam salah satu peserta.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

 

RELATED
NEWS