NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jul 2022 10:41 - Honda Community Jawa Timur

Regional public launching New Honda ADV 160 yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTTdi Plaza Surabaya pada Sabtu (23/07) dihadiri komunitas Honda.

Komunitas Honda ini terlebih dulu berkumpul di MPM Riders Café Surabaya untuk mengikuti edukasi safety riding dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Materi #Cari_Aman saat berkendara di jalan disampaikan. 

Sebanyak 50 bikers perwakilan komunitas Honda ikut. Dari komunitas :

ADV Indonesia (HAI) Surabaya

ADV150 Surockboyo,

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya

Vario Club Surabaya (VCS)

Surabaya BeAT Club (SBC),

Surabaia Scoopy Community (SSC)

Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS)

Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Surabaya

Honda Verza Indonesia Club (HVIC)

Surabaya, Tiger Motor Club (TMC) Surabaya

CRF150L Surabaya Chapter

Supra Asosiasi Surabaya (SAS),

Honda CBR Club Surabaya (HCCS)

 Koentoel Soerabaja (KS). 

Bersama-sama komunitas Honda ini city rolling menuju tempat dilaksanakannya launching New Honda ADV 160 di Plaza Surabaya.

Setibanya dilokasi, para bikers mengikuti rangkaian kegiatan launching. 

Ada riding experience New Honda ADV 160. Para bikers Honda ini merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan.

Selanjutnya bikers Honda ini mengikuti talk show bersama dengan perwakilan komunitas yakni bro Anca perwakilan dari komunitas Honda ADV yang berbagi pengalaman mengendarai ADV 160 dan kegiatan komunitas Honda ADV.

“ Turing mengendarai Honda ADV 150 sangat nyaman, matic besar dikelasnya. Setelah tadi mencoba mengendarai New Honda ADV 160 tarikannya enteng dan fiturnya lengkap” kata bro Anca.

Selain perwakilan komunitas , pada talkshow ini juga hadir Teguh Harianto dari Technical Service Departemen yang menyampaikan mengenai fitur dan teknologi terbaru dari New Honda ADV 160.

“Kami ajak komunitas Honda di Surabaya untuk ikut meramaikan launching New Honda ADV 160 sekaligus merasakan sensasi berkendara New Honda ADV 160 dalam gelaran Riding Experience New Honda ADV 160.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Para komunitas Honda yang hadir di regional public launching New Honda ADV 160 juga melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders. 

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

RELATED
NEWS