NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2024 10:18 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT  secara aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan kegiatan sosial. Seperti di momen Ramadan kali ini, MPM Honda Jatim menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bersama dengan anak yatim Yayasan Yatim Piatu PA Bismar Al Muttaqin Surabaya dan veteran (06/04).

Bersinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI), kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan agenda rutin yang digelar MPM Honda Jatim melalui program MPM Berbagi.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, di bulan yang penuh berkah ini MPM Honda Jatim terus berkomitmen menemani masyarakat salah satunya melalui kegiatan sosial. Kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dan dapat menginspirasi banyak orang untuk bersama – sama wujudkan perubahan menuju kebaikan.“ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, pada aksi sosial ini juga dibagikan bingkisan lebaran kepada para peserta.  

Sepanjang bulan Ramadan, kegiatan sosial juga dilakukan MPM Honda Jatim bersama dengan komunitas Honda melalui berbagai kegiatan seperti pembagian takjil, dan donasi ke pesantren. 

Tak ketinggalan, MPM Honda Jatim juga mengajak karyawan untuk peduli terhadap sesame melalui program Employee Voluntering dengan pengumpulan donasi dan disalurkan ke Panti Asuhan.

RELATED
NEWS