NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Aug 2022 08:41 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan Mbois dilakukan Honda Madiun Community (HMC) yang merupakan members Honda Community Jatim dan didukung MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT. Wadah untuk klub dan komunitas motor Honda di Kabupaten Madiun ini digandeng dan dipercaya Disparpora Kabupaten Madiun untuk ikut memperkenalkan berbagai sektor pariwisata di wilayah Kabupaten Madiun termasuk melalui sosmednya.

Penanda tangan perjanjian kerjasamapun HMC dengan Disparpora Kabupaten Madiun berlangsung dikantor Disparpora Kabupaten Madiun bertempat di "Gor Pangeran Timoer" yang beralamatkan di Jalan Singoludro, Kronggahan Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Jawa Timur (23 Juli 2022). 

Dimana perjanjian kerja sama atau MOU Disparpora Kabupaten Madiun  dengan HMC ini  bermaksud untuk menyinergikan program- program Pariwisata Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Kerja Sama Dengan Komunitas.

Tujuan kerjasama HMC dengan Disparpora Kabupaten Madiun ini mulia. Untuk mengoptimalkan pengelolaan program pariwisata, percepatan pertumbuhan pariwisata, serta pemberdayaan masyarakat sekitar Destinasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan dengan kerjasama dari temen-teman Honda Madiun Community (HMC) ikut membantu mempromosikan  dan mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Madiun pada khususnya. Dari  wisata alamnya yang sangat menarik tidak kalah bagusnya dengan tempat lain, kuliner dan produk-produk kabupaten Madiun,” kata Kepala Disparpora Kabupaten Madiun Anang Sulistijono S.Sos MSi.

Para anggota komunitas HMC melalui jaringan medsos yang dimiliki diharapkan juga akan banyak ikut membantu mempromosikan dan mengekplor tempat-tempat wisata di Kabupaten Madiun.

Atas kepercayaan dan kerjasama dengan Disparpora Kabupaten Madiun ini, HMC menyambut baik dan berterima ksih. “Kami HMC dan seluruh anggota semaksimal mungkin siap membantu mempromosikan dan mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Madiun dengan media sosmed yang kami miliki baik dari media sosmed  HMC maupun media sosmed yang dimiliki klub yang tergabung di HMC,” kata Narno mewakili HMC.

RELATED
NEWS