NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Aug 2022 16:22 - Honda Community Jawa Timur

Mempererat persahabatan yang telat terjalin dengan baik antara LSFC Lumajang dan Lasic Lamongan acara daring atau online dihelat. Bukan daring melalui zoom atau meeting. 

Ayo tebak, kegiatan apa? "Kami gelar Fun Match MLBB LSFC Lumajang VS Lasic Lamongan, " buka Krisna Aji Suryanto dari LSFC Lumajang. 

Pertandingan Fun Match MLBB LSFC Lumajang VS Lasic Lamongan digelar pada akhir pekan (16/7). Para anggota LSFC Lumajang dan Lasic Lamongan yang tergabung dalam PHSJT ini bertemu secara online. 

Fun Match MLBB LSFC Lumajang VS Lasic Lamongan diikuti 16 bikers. Terdiri dari 9 orang dari LSFC dan 7 orang dari Lasic.

"Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar club karena jarang bertemu di acara offline jadi mengadakan pertemuan online, " kata Krisna. 

Lebih lanjut Krisna menambahkan. "Pertemuan dilakukan melalui Fun Game agar lebih menyenangkan, serta memberi wadah pada anggota yang suka bermain game Mobile Legends ( ML ) 

Acara Fun Match MLBB LSFC Lumajang VS Lasic Lamongan ini akhirnya dimenangkan LSFC Lumajang dengan skor 3 -0. 

Semua anggota LSFC Lumajang dan Lasic Lamongan bisa mengikuti Fun Match MLBB LSFC Lumajang VS Lasic Lamongan. Sebab pertandingan persahabatan ini disiarkan langsung di channel youtube LSFC. 

Mbois.

RELATED
NEWS