NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2022 14:33 - Honda Community Jawa Timur

Awal Agustus 2022 Riders Café MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh 42 Surabaya didatangi bikers Honda ADV (1/8).  Mereka berasal dari komunitas Honda ADV Surabaya yaitu Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya dan konsumen New Honda ADV160 dari beberapa dealer Honda yang tersebar di Surabaya.

Kehadiran bikers ADV  ini dalam rangka ikut event Wani Riding, ADV160 Explore New Everyday. Para bikers members HAI chapter Surabaya dan konsumen New Honda ADV160 membaur dan saling berkenalan dalam suasana Riders Café MPM Honda Jatim yang menyenangkan dan nyaman.

Disela-sela gathering bertitel Wani Riding, ADV160 Explore New Everyday ini HAI chapter Surabaya memperkenalkan komunitasnya dan mengajak para konsumen New Honda ADV160 yang ingin gabung bersama klub. Info seputar HAI chapter Surabaya disampaikan.

Ajakan untuk selalu #Cari_Aman dalam berkendara juga disampaikan MPM Honda Jatim pada acara ini. Materi Safety Riding diberikan pada bikers peserta Wani Riding, ADV160 Explore New Everyday.

Pesert Wani Riding, ADV160 Explore New Everyday  diajak City Rolling dan riding menuju Gelora Bung Tomo. Di stadion kebanggaan masyarakat Surabaya ini anggota HAI chapter Surabaya dan konsumen New Honda ADV 160 diajak nonton langsung pertandingan Persebaya.

Nobar pertandingan Persebaya di bangku VIP di Gelora Bung Tomo

 

“Kegiatan ini sebagai bagian apresiasi MPM Honda Jatim pada konsumen dan komunitas Honda dengan mengajak nonton bareng Persebaya lewat penyediaan tiket VIP di Gelora Bung Tomo. MPM Honda Jatim sampai saat ini setia berkonstribusi menjadi official partner Persebaya,” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

   

RELATED
NEWS