NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Aug 2022 11:46 - Honda Community Jawa Timur

Next Vario Malang (NVM) menghelat gathering di Riders Café MPM Malang (7/8). Aktivitas sebagai ajang silaturahmi para anggota Next Vario Malang.

Acara dimulai dengan registrasi Honda Community ID ( HCID). Lanjut registrasi MPM Honda Riders. Dionisius Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim membimbing dan menjelaskan ke members Next Vario Malang yang belum lancar dan bisa dalam melakukan registrasi ini.

Kegiatan Next Vario Malang (NVM) dalam waktu dekat dibahas pada Gathering ini. Lokasi Honda Community Social Responsibility (HCSR)  dan Anniversary Next Vario Malang jadi topik pembicaraan.

Pada kesempatan ini, materi Safety Riding secara teori disampaikan Dionisius Misidianto yang juga merupakan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Berkendara untuk #Cari_Aman dan nyaman ditekankan dalam penyampaian materi Safety Riding.

Acara bergeser ke Safety Riding Labs. Disini praktek Safety Riding untuk mengasah dan meningkatkan skill berkendara members Next Vario Malang.

Dengan menggunakan Vario 160, praktek Safety Riding dilaksanakan. Members Next Vario Malang antusias dalam praktek Safety Riding dengan ada yang beberapa kali praktek saking senangnya.

Materi Safety Riding 

 

Registrasi HCID dan MPM Honda Riders

 

RELATED
NEWS