NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Aug 2022 12:10 - Honda Community Jawa Timur

Memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia Komunitas Honda Big Bike Jatim yang tergabung pada community Honda Big BeST East Java dan juga Honda Rebel Community Indonesia chapter Jatim menggelar acara. Kegiatan  Touring ke Madiun dan Pacitan,

Event Honda BIG BIKE Jatim Independence Ride Explore juga menyalurkan keinginan yang terpendam para pemilik Honda Big Bike di Jatim. Karena pada ulang tahun kemerdekaan  sebelumnya dalam masa pandemi hingga berkumpul dan turing sementara ditiadakan. 

Rasa rindu yang menumpuk membuat para bikers Honda big bike jatim antusias mengikuti Honda BIG BIKE Jatim Independence Ride Explore. Sebanyak 20 bikers Honda Bike Bike Jatim ikut. 

"Acara ini untuk ikut merayakan hari Kemerdekaan dan ajang silaturahmi para bikers Honda Big Bike di Jatim, " kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike Jatim. 

Start pagi dari MPM Honda jatim di jalan Simpang Surabaya bertemu dengan rombongan Big Bike Malang di Rumah Makan Nirwana Nganjuk. Sekaligus sarapan pagi bareng dan ngopi. 

Melanjutkan ke kota Madiun dan lanjut ke Pacitan menikmati aspal pesisir pantainya yang indah. 
 
Jalan berkelok kas pegunungan perjalanan Ponorogo ke Pacitan maupun menuju pantai membuat para bikers peserta Honda BIG BIKE Jatim Independence Ride Explore enjoy dan menikmati setiap tikungan. 

Hari pertama istirahat dikota Pacitan. Malam hari menikmati kuliner kota Pacitan. 

Hari ke 2 melanjutkan rute Trenggalek Kediri Malang dan kembali ke Surabaya.

Wisata kuliner di Pacitan

 

RELATED
NEWS