NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Nov 2023 13:05 - Honda Community Jawa Timur

Pengurus Nasional dan Pengurus Daerah CB150X Adventure Indonesia (CB150X Adv Id)  menyerahkan donasi ke bro Ahmad member dari CB150X Adv Id Chapter Pangandaran yang mengalami kecelakaan di Pracimantoro Wonogiri bersama anak dan istri seusai menghadiri HBD. 

Perwakilan Pengnas dan Pengda CB150X Adv Id Jatim berangkat dari Surabaya menuju Yogyakarta.

Dari pengurus Pengda CB150X Adv Id Jatim ada bro Roni dan bro Irvanda lubis. Sedang dari Pengnas ada bro Ryo selaku sekjen dan bro Smile  selaku humasnas. 

Sampai di Yogyakarta Minggu (5/11) terlebih dulu bertemu dengan pengurus Pengda CB150X Adv Id  Jateng yang diwakili bro Ghofur dan bro Obenk serta bro Reza selaku Divusnas. Berangkat bersama-sama ke RS. Sardjito tempat bro Ahmad dirawat.

Tali asih yang terkumpul senilai RP 44.500.000, diserahkan ke bro Ahmad di saksikan olek kakak kandung beliau bu Enok Hertini, dan bro Ahmad sendiri. Ada tambahan donasi RP. 800.000 juga diserahkan melalui rekening Bro Ahmad.

 Tidak hanya dari Bikers Honda CB150X saja, tali asih juga berasal dari seluruh bikers dan simpatisan yang terketuk hatinya ketika mendengar berita duka ini.

Hal ini juga membuktikan bahwa semua bikers di indonesia ini benar-benar solid dan kompak. Pada kesempatan ini juga diserahkan tali asih dari panitia komunitas Honda Bikers Day Malang 2023 yang diwakili bro Ryo 

“Terima kasih atas seluruh bantuan dan perhatian baik materi maupun moril dari seluruh member dan juga para pihak yang sudah membantu member CB150X Adv Id chapter Pangandaran bro Ahmad. Semoga sumbangsih atas tali asih ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan. Semoga semua kebaikan dari semua pihak atas tali asih ini di beri pahala yang sebesar besarnya oleh Tuhan,” kata Smile selaku Humas Nasional CB150X Adv Id.

Tetap waspada dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas.

RELATED
NEWS