NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Aug 2022 10:54 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dan 10 dealer Honda wilayah Surabaya dan sekitarnya menggelar aktivitas CB150X Rolling City Born To Explore.

 Kegiatan CB150X Rolling City Born To Explore untuk membuktikan kenyamanan berkendara dengan Honda CB150X pada Jum’at 26 Agustus 2022 dengan city touring.

Dimulai briefing mengenai keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim. Belasan peserta CB150X Rolling City Born To Explore diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya.

 Sejumlah lokasi keramaian di kota Surabaya dilewati bersama New CB150X. Melintasi pusat Kota Surabaya di kawasan padat lalu lintas menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Darmo, dan Jalan A.Yani Surabaya dengan tujuan Mandalika Café . 

“Sehari – harinya saya pakai CB150X untuk pulang pergi bekerja. Honda CB150X sangat nyaman dikendarai meskipun di tengah lalu lintas yang ramai, enteng dan juga irit bahan bakar,” ungkap Rizal Setiawan salah satu peserta yang merupakan konsumen dealer Honda Eka A. Yani.

Agus peserta yang merupakan konsumen dealer MPM SImpang Dukuh mengungkapkan. "Saya suka desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari” kata Agus.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan CB150X Rolling City pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

RELATED
NEWS