NEWS
DETAILS
Senin, 12 Sep 2022 09:50 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CB150X Adventure Regional Jatim akhir pekan lalu (10-11/9) punya hajat penting. Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim.

Peresmian CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim bertempat di Royal Trawas ini meriah. Dihadiri ratusan bikers dari berbagai komunitas.

“Sebanyak 70 anggota CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim  dari berbagai kabupaten dan kota datang. Dari komunitas CB150X  Jateng,  Bali dan Balikpapan juga hadir,” senang Bramantyo Wisnu selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim.

Para anggota CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim 

 

Klub di luar CB150X juga seabreg yang datang. “Sekitar 500 bikers dari 100 komunitas di luar CB150X datang,” katanya.

Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim makin meriah dengan berbagai acara yang mengisi.  Prosesi deklarasi dari pegukuhan di apps dengan hadirnya CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim, pengukuhan yang dituangkan dalam plakat hingga potong tumpeng.

Penyerahan plakat pengukuhan CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim 

 

“Harapan kita dengan deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim ini bisa terus bersinergi dengan main dealer MPM Honda Jatim, tempat menyalurkan hobi yang positif dan bermanfaat serta semakin solid,” ucap Wisnu.

Perwakilan MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi yang hadir bersama dengan Ilham Santoso dari Community Development memberi selamat atas Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim. “Selamat datang Pengda Honda CB 150 X Jatim di keluarga besar Honda Community Jatim. Semoga bisa berkontribusi positif dan menjadi Mbois bersama di dalam komunitas Honda. Semoga menjadi stimulus untuk mempercepat terbentuknya komunitas CB 150 X di daerah-daerah,” kata Fariz Hadi.

HCSR di Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim 

 

Tradisi di komunitas Honda yaitu kegiatan HCSR selalu menyertai, demikian juga pada Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim juga digelar Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau baksos dengan penyerahan paket sembako ke yang berhak.

 Edukasi Safety Riding untuk #Cari_Aman di jalan yang diberikan instructor Safety Riding MPM Honda Jatim.  Cek poin AHASS untuk pengecekan atau seputar perawatan motor Honda yang langsung ditangani para mekanik bengkel resmi Honda AHASS.

Edukasi Safety Riding dari Safety Riding MPM Honda Jatim

 

City touring ke Jendela Langit dan bikers games juga ada. Termasuk hiburan music dan DJ yang menghangatkan suasana.

Di lokasi acara juga dibuka Lapak Bikers dan UMKM. Para bikers yang hadir di acara Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim bisa belanja.

Turing di Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim

 

Foto bersama setelah edukasi Safety Riding

 

Diskusi para anggota CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim

 

Ada cek poin dari AHASS

 

Silaturahmi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim ke Polsek Trawas

 

Lapak Bikers dan UMKM meriahkan Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim

 

Meriahnya Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim

RELATED
NEWS